Verve Bistro & Coffe Bar | Good Food Good Mood

By | November 16, 2017

logo verve bistro & coffee bar
Image source official Verve Bistro & Coffe Bar
Apabila kalian lagi butuh banget mood booster, apa yang biasanya kalian lakukan? Kalo saya sih lebih suka makan. Tapi ternyata makan bukan jaminan mood jadi lebih baik. Kadang kalau ketemu makanan yang ternyata gak sesuai selera juga malah bikin tambah bad mood. Sama halnya juga udah makanannya enak, tapi suasana ataupun pelayanannya ada yang kurang juga bikin bete juga. Ada gak sih tempat makan yang ngerti banget bahwa makan itu bukan sekedar makanan enak aja?
Jawabannya saya dapatkan bukan di ujung langit, tapi di tengah-tengah Kota Semarang. Ternyata ada tempat makan atau nongkrong yang mood booster banget. Ketika baru dateng, rasanya sudah nyaman dan betah banget. Dilihat dari penataan ruangan, dekorasi, furniture dan semua pernak pernik pendukungnya, semua nyaman banget. Yuk intip dulu bagaimana romantisnya dinner di verve, atau duduk-duduk santai bareng temen, cus ke post saya di IG yah.

Nah udah lihat kan bagaimana desain interior Verve Bistro & Coffe Bar. Mau milih di spot sebelah mana saja semuanya bikin betah, tinggal disesuaikan saja dengan selera masing-masing. Yang paling saya suka itu adalah seni mural di setiap sisi dinding. Semua begitu menyatu dengan kesan menyenangkan. Udah pokoknya cozy banget deh tempat ini.
Eeittsss belum selesai cerita saya. Kalian mau tahu gak bagaimana dengan makanan di verve? Kira-kira semenarik tempatnya enggak yah? Tentu saja makanan yang disediakan juga mood booster banget. Kalo style nya sepertinya fushion gitu dari ala-ala asia dengan western. Jadi cocok banget untuk semua usia, dari kesukaan anak-anak muda sampai yang sesuai selera papah mamah juga ada. Kalau makanan yang saya post di IG di bawah ini salah satu yang paling saya suka. Sebenernya masih ada satu lagi yaitu sesame BBQ, tapi saking udah lapernya waktu itu jadi gak kepikiran photo-phonto dulu. Gk ada dokumentasi deh, kecuali selembar nota yang jadi saksi bisu. Hahahahaaa.
A post shared by Wildanil Ghozi (@wildanil_g) on
Jika kalian merasa heran karena baru tahu ada tempat nongkrong yang rekomended banget gini, maklum saja karena Verve Bistro & Coffe Bar terbilang masih baru di Semarang. Beberapa waktu yang lalu baru diadakan soft opening yang dihadiri juga oleh para blogger Semarang. Seru loh acaranya, saya ceritakan sedikit yah.

Soft Opening Verve Bistro & Coffee Bar

27 Okteober 2017 Kemarin bertepatan dengan hari jum'at merupakan hari dimana acara soft opening Verve Bistro & Coffee Bar berlangsung. Rangkaian acara dimulai dari siang hari dengan bincang-bincang bersama Corporate Director dan Creative Director Verve Bistro & Coffee bar yaitu Bapak William dan Mbak Lintang. Bincang-bincang ini seputar konsep Verve Bistro & Coffee Bar. Pak William menjelaskan filosofi dan harapan yang disampaikan melalui konsep restoran ini. Menurut penuturannya, datang ke verve bukan sekedar untuk menyantap masakan yang lezat. Namun juga sebagai recharge energi positif dalam diri setiap tamu yang datang melalui penataan ruang, furniture dan dekorasi ruangan yang artistik. Menurut mbak Lintang, dominasi warna orange dan coklat memiliki makna tersendiri. Warna orange mampu menghadirkan kesan menyenangkan, sedangkan warna coklat membantu kita merasa lebih menyaman berada di ruangan ini. Kemudian pada acara ini hadir juga Bapak Antonius selaku GM Rooms Inc Hotel yang tentu saja berbicara soal Rooms Inc Hotel. Beliau mengatakan bahwa Rooms Inc Hotel didesain untuk memberikan kenyamanan menginap yang maksimal. Terbukti saat saya tour melihat ketiga tipe kamar yang ada, saya merasa ingin langsung tidur saja di situ.
Acara dilanjutkan dengan tour keliling Verve Bistro & Coffe Bar dan Rooms Inc Hotel. Ada beberapa spot di Verve yaitu area resto yang terdiri dari indoor dan outdoor, kemudian ada area permainan, dan terahir adalah grab and go yang menyediakan makanan dan minuman "ready to eat" dan "ready to dring".
Acara puncak soft opening Verve Bistro & Coffe Bar adalah berbincang seputar kuliner, terutama bagaimana mengulas dan menyajikan foto makanan yang baik dan benar. Hal seperti ini ternyata penting banget bagi para blogger supaya bisa memberikan informasi yang baik bagi masyarakat.

Grand Opening Verve Bistro & Coffee Bar

Ketinggalan yah? Jangan sedih, karena masih ada grand opening  pada tanggal 25 November 2017. Malam minggu loh, bisa sekalian ajak mas atau mbak pacar. Acaranya lebih seru karena ada live perform penyanyi top dari ibu kota. Siapakah penyanyi top yang bakal perform nanti? Jawabannya bisa initp di bawah ini, dan jangan lupa follow yah.

Dari tadi cerita soal tempat dan makanan sampe lupa menunjukan di mana tempatanya. Lokasinya ada di DPMall. Kalian bisa masuk lewat pintu verve bistro & coffe bar dan rooms inc hotel yang berada di samping pintu DPMall sebelah barat.Gak perlu takut nyasar, karena nanti di depan pintu masuk ada satpam yang mengarahkan. Gimana? Ayoklah catet dulu di jadwal kalian.
Oke sebagai closing saya kasih tahu bahwa saya berencana ke sana lagi. Nanti kalo dapet photo yang lebih menggugah selera, nanti saya tulis post baru untuk review khusus bahas makanan disana saja yah. Dtunggu aja.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Boleh dong saat di Brebes nanti kita diskusi terkait MANGROGUPAK, KALITOMANG, dan CIMANGMLAYU….
    Terima kasih.
    http://hanaguci.blogspot.com

    BalasHapus